Home / ACEH / Sensasi Sanger Piccolo di Atjeh Connection

Sensasi Sanger Piccolo di Atjeh Connection

Sanger Piccolo

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – The Atjeh Connection kembali berinovasi dengan menyediakan menu minuman khas yang baru, disebut dengan nama Sanger Piccolo.

Piccolo sendiri diambil dari bahasa Italia, yang berarti mungil atau kecil, sama dengan cita rasa Sanger Piccolo yang memiliki rasa soft namun tidak menghilangkan rasa kopi arabika gayo specialty.

Manager Atjeh Connection, Virgi mengatakan semenjak di launching menu baru ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para costumer.

“Sanger Piccolo ini dicetuskan langsung oleh Owner Atjeh Connection Bapak Amir Faisal dan Ibu Anita,” sebutnya, Sabtu, 19 Januari 2019.

Menurut Virgi, selama ini ada beberapa costumer yang kurang menyukai rasa manis sedangkan basic dari kopi sanger adalah memakai SKM. Sehingga tercetuslah ide untuk membuat sanger dengan memakai metode yang berbeda, tanpa menghilangkan rasa dan kualitas Kopi King Arabica Gayo Specialty Khas The Atjeh Connection.

Virgi menambahkan, dengan adanya menu baru ini, para costumer yang kurang menyukai rasa manis, mulai banyak memesan Sanger Piccolo, ditambah dengan rasa kopi khas Atjeh Connection yang original.

Sanger yang merupakan minuman yang berasal dari Aceh, mendapat sambutan yang baik di lidah masyarakat nusantara.