Home / ACEH / Ketua Fraksi Partai Aceh Santuni Sejumlah Pasien di RSUZA

Ketua Fraksi Partai Aceh Santuni Sejumlah Pasien di RSUZA

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Ketua Fraksi Partai Aceh DPR Aceh Iskandar Usman Al-Farlaky membesuk dan menyantuni sejumlah pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh, Rabu malam 16 Januari 2019.

Diatara pasien yang dikunjungi Politisi Partai Aceh ini adalah Tgk M Diah yang sedang dirawat di ruang ICCU, pasien tersebut berasal dari Desa Lhok Dalam, Aceh Timur.

Kemudian, Miftahul Jannah, pasien asal Paya Meuligoe, Aceh Timur, Bahkan dalam kesempatan tersebut, Iskandar Usman juga membesuk salah satu mantan tentara GAM, Nurdin Amin alias Lumba dan sejumlah pasien lainnya.

Iskandar, dalam kunjungan tersebut, setiap pasien yang dikunjunginya terus memotifasi keluarga pasien agar bersabar.

“Setiap penyakit yang didera manusia, tentu ada dosa kecil yang dicabut oleh Allah,” katanya.

Bagi Iskandar, membesuk masyarakat yang lagi dirawat, tentunya yang masuk laporan kepadanya adalah bicara panggilan hati yang tidak bisa dihilangkan.

“Ini bicara kemauan dan keinginan saling peduli, intinya begitu. Ketika ada yang menilai miring kehadiran saya menjenguk pasien, itu tidak mampu kita ukur, yang terpenting niat saya untuk mengunjungi mereka yang butuh perhatian adalah sebuah keharusan,” tutupnya.