Home / ACEH / Ayo Nikmati Menu Hidang di Atjeh Connection

Ayo Nikmati Menu Hidang di Atjeh Connection

KLIKKABAR.COM, JAKARTA- The Atjeh Connection Resto and Coffee kembali memberikan kejutan untuk pecinta kuliner di ibu kota.

Jika sebelumnya para penikmat kopi dan makanan khas Aceh yang ada di Atjeh Connection harus membuka menu makanan, kali ini tidak lagi demikian.

Para tamu cukup duduk dan makanan disajikan langsung di atas meja, para costumer tinggal memilih yang ingin disantap. Tentunya gaya ini lebih memudahkan para pecinta kuliner Aceh di ibukota negara.

Manager Atjeh Connection Virgiawan Jhordi kepada Klikkabar.com mengungkapkan, restoran bergengsi di Jakarta itu kini mulai menerapkan konsep baru disetiap cabang yang ada. Setiap pelanggan yang akan menikmati makanan di tempat itu, tinggal menunggu hidangan di atas meja.

Semua jenis masakan yang diproduksi akan dihidang di atas meja, para costumer tinggal milih makanan kesukaannya, benar-benar terasa keacehannya.

“Konsep baru ini intinya untuk memperkenalkan bahwa makanan Aceh itu kaya rasa dan enak, juga cocok untuk semua lidah,” ujar Virgy.

Alasan lain yang membuat manajemen Atjeh Connection menerapkan konsep hidangan, guna membuat para costumer lebih nyaman dan tidak menyita waktu untuk menentukan pilihan makanannya.

“Kalau di menukan orang malas baca, jadi kita sajikan biar costumer yang Akan mengambil sendiri sesuai dengan selera mereka,” lanjutnya.

“Alhamdulilah untuk komentarnya costumer kebanyakan hampir 95% positif, karena kalau di buku menu kebanyakan dari mereka malas membaca dan hanya melihat gambar. Kalau sekarang apa yang mau mereka makan langsung tersaji di depan dan langsung bisa dinikmati, serta tidak perlu menunggu lama,” sambung Virgi.

Tentu kita bertanya? Siapa yang bikin ide ini, yang terasa banget keacehannya?

Virgi menyebutkan, ide hidangan ala prasmanan ini inisiatif langsung dari owner The Atjeh Connection, Amir Faisal Nek Muhammad.

“Ide ini kita koordinasikan sama tim untuk eksekusi dan ternyata responnya bagus. Tentu ini menjadi kabar baik bagi pecinta kuliner tanah air,” sebut pria yang baru saja mengakhiri masa lajangnya ini.

Untuk diketahui, The Atjeh Connection resto & coffee, telah hadir di beberapa tempat, seperti di Apartemen Slipi, Sarinah, Jalan Sabang, SCBB dan tentunya di Kota Surabaya, lebih tepat didepan Pengadilan Negeri Surabaya, Jln Arjuno.