Home / BERITA TERBARU / Aksi Atjeh Connection Foundation di 8 Desa Terdampak Tsunami Selat Sunda

Aksi Atjeh Connection Foundation di 8 Desa Terdampak Tsunami Selat Sunda

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Atjeh Connection Foundation kembali menyalurkan bantuan kepada korban tsunami Selat Sunda. Kamis 3 Januari 2018.

Kali ini Atjeh Connection Foundation menyalurkan bantuan di delapan desa yang terkena musibah tsunami. Adapun kedelapan desa tersebut yakni Desa Mataram, Desa Cibenda, Kp Pagedongan, Desa Tembol, Desa Kadujogja, Desa Sambolo, Desa Cilurah dan Desa Cirogondong.

Delapan desa ini terletak di Kecamatan Sukarame, Curug Gendang, Carita dan Sumur.

Para relawan Atjeh Connection Foundation pun dengan penuh semangat kepedulian mengantarkan bantuan ke desa-desa, meskipun harus melewati jalur-jalur yang masih rusak.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mereka untuk mengantarkan amanah demi membantu para korban bencana yang saat ini sangat memerlukan bantuan.

Koordinator yang juga Founder Atjeh Connection Foundation, Anita Amir Faisal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan yang telah mendistribusikan bantuan.

“Atjeh Connection Foundation juga sangat mengapresiasikan para donatur yang telah mendonasikan bantuannya, semoga untuk para relawan dan donatur ini bisa menjadi amal ibadah kita sebagai hamba Allah SWT yang mencintai saudara-saudaranya,” kata Anita Amir Faisal.

Atjeh Connection Foundation terus berupaya memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Yayasan sosial yang didirikan oleh Amir Faisal Nek Muhammad ini dalam beberapa tahun terakhir terus terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial, termasuk hadir ke lokasi-lokasi bencana di Indonesia.

Kehadiran Atjeh Connection Foundation di Banten adalah sebagai upaya penanggulangan bencana tersebut, ACF telah mengerahkan tim kebencanaan untuk memetakan kebutuhan disana pasca 10 jam tsunami terjadi.

Atjeh Connection Foundation berusaha untuk memastikan kebutuhan pangan dan logistik para pengungsi tercukupi.