Home / BERITA TERBARU / Gojek Puri Lippo Salurkan Bantuan Melalui Atjeh Connection Foundation

Gojek Puri Lippo Salurkan Bantuan Melalui Atjeh Connection Foundation

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Gojek Puri Lippo, salah satu komunitas driver Gojek, menyerahkan sejumlah bantuan untuk para korban bencana tsunami di Selat Sunda. Minggu 30 Desember 2018.

Bantuan dari Gojek Puri Lippo ini diserahkan melalui Atjeh Connection Foundation yang diterima oleh Zia di Restoran Paray Jakarta.

Founder Atjeh Connection, Amir Faisal Nek Muhammad memberikan apresiasi kepada Gojek Puri Lippo yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana di Selat Sunda.

“Kita harus saling bahu membahu untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana disana, sesuai kemampuan kita, baik dengan doa, harta atau tenaga. Karena duka mereka adalah duka kita,” kata Amir Faisal.

Sementara itu Koordinator Atjeh Connection Foundation yang juga founder yayasan ini, Anita Amir mengucapkan terimakasihnya kepada Gojek Puri Lippo yang telah mempercayakan Atjeh Connection Foundation untuk memyalurkan bantuan mereka.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 10 jam pasca musibah tsunami di Selat Sunda, Atjeh Connection Foundation telah mengirimkan tim untuk membantu para korban bencana.

Selain itu, Atjeh Connection Foundation juga membuka rekening donasi untuk masyarakat atau lembaga yang ingin mengambil bagian untuk membantu korbab tsunami Selat Sunda, di Rekening Bank Mandiri, dengan nomor 165.00.17007007 a.n Yayasan Atjeh Connection, dan konfirmasi donasi di nomor WhatsApp  0852-6005-3813.