Home / ACEH / Prabowo Bersama Mualem Disambut dengan Shalawat Badar

Prabowo Bersama Mualem Disambut dengan Shalawat Badar

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Kedatangan H. Prabowo Subianto yang juga calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 disambut dengan Shalawat Badar.

Terlihat Prabowo semobil bersama H.Muzakir Manaf alias Mualem yang juga mantan panglima TNA menuju arena peringatan 14 Tahun Tsunami Aceh yang dipusatkan di TPI Lampulo Banda Aceh, Rabu, 26 Desember 2018.

Masyarakat yang menunggu kedatangan Probowo bersama rombongan terlihat cukup antusias. Anggota FPI dan sejumlah relawan lainnya juga hadir dalam kesempatan ini guna menyemarakkan kegiatan yang digelar.

Turun dari mobil bersama Mualem, Prabowo yang mendapat pengawalan dari pihak keamanan melambaikan tangan kepada emak-emak yang telah hadir sejak sebelum acara berlangsung. Saat ini, kegiatan peringatan 14 Tahun Tsunami Aceh yang digelar oleh tim pemenangan Prabowo-Sandi sedang berlangsung.

Hadir juga sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung dan Ketua DPR Aceh Sulaiman. Disamping itu, peringatan 14 tahun tsunami Aceh itu dipandu oleh Iskandar Usman Al-Farlaky yang juga ketua Fraksi Partai Aceh DPR Aceh.