Home / ACEH / Ini Agenda Jokowi Selama di Aceh

Ini Agenda Jokowi Selama di Aceh

Ilustrasi. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Aceh dan melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking tol Sigli-Banda Aceh.

“Menyatakan siap menyambut Presiden RI di Aceh pada tanggal 13-14 Desember untuk ‘ground breaking’ jalan tol dan peresmian beberapa proyek di Aceh,” kicau Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah lewat akun Twitter resminya, Selasa (12/12/2018).

Jokowi dijadwalkan akan lepas landas dari Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, Kamis (14/12) besok.

Baca: Besok, Jokowi ke Aceh

Peletakan batu pertama ruas tol oleh Jokowi di Blang Bintang pada Jum’at (15/12) juga akan dibarengi dengan penandatanganan peresmian Masjid Attaqarub di Pidie Jaya dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima Klikkabar.com, Jokowi juga akan melakukan kunjungan ke Universitas Abulyatama, salat Jum’at di Masjid Raya Baiturrahman dan melakukan pertemuan dengan ulama Aceh serta meninjau fly over Simpang Surabaya.

Baca Juga: Momen Jokowi Sentil Para Pengkritik

[Video] Pesan Khusus Ustaz Somad dari Aceh Timur

Sandiaga akan Realisasikan MoU Helsinki dan Perkuat Syariat Islam di Aceh