Home / ACEH / Kronologi Penangkapan Dua Oknum Polisi Gayo Lues

Kronologi Penangkapan Dua Oknum Polisi Gayo Lues

Ilustrasi | Foto: Vivanews

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Penangkapan dua oknum anggota polisi dari Polres Gayo Lues yang kedapatan membawa ganja seberat 130 Kg berawal dari kecurigaan petugas.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Sahputro menjelaskan, penangkapan kedua oknum tersebut berawal dari informasi dari Polres Gayo Lues bahwa ada mobil membawa narkoba di wilayah hukumnya.

“Ini informasi dari anggota piket penjagaan di sana ada mobil yang melarikan dicurigai, yang membawa ini kebetulan oknum polisi, mereka sudah kita amankan,” kata Rahmad kepada wartawan, Jumat (7/12/2018).

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara menangkap dua oknum polisi yang membawa ganja seberat 130 kilogram pada Jumat (7/12/2018) dini hari sekira pukul 00.10 WIB di Desa Mbatu Bulan, Kec. Babussalam, kabupaten setempat.

Adapun identitas kedua oknum itu masing-masing berinisial JK (32) dan AMD (32). Keduanya saat ini tercatat sebagai anggota Polri berpangkat Brigadir di Polres Gayo Lues.

Pelaku ditangkap saat melintasi Desa Mbatu Bulan tepatnya di objek Wisata Lawe Sikap, dengan menggunakan mobil dinas patroli Sat Sabhara Polres Gayo Lues. []

Baca: Bawa Ganja 130 Kg, Polisi Gayo Lues Ditangkap