Home / ACEH / Balon Gas Meledak, 7 Warga Pidie Dilarikan ke Rumah Sakit Sigli

Balon Gas Meledak, 7 Warga Pidie Dilarikan ke Rumah Sakit Sigli

KLIKKABAR.COM, PIDIE – Tujuh warga Kecamatan Pidie, Kab.Pidie harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro, Sigli akibat mengalami luka lepuh di bagian badan yang disebabkan meledaknya Balon Gas di Gampong Meucat Teubeng Kecamatan Pidie.

Kejadian naas tersebut bermula saat salah seorang korban melihat ada sekumpulan balon Gas yang tersangkut di atas sebatang pohon mangga.

Kemudian dengan menggunakan sebilah bambu panjang, ia mengambil kumpulan balon tersebut.

Lalu ketika balon telah sampai di bawah, salah seorang korban lainnnya menyambutnya dan berniat membagi-bagikan kepada anak-anak yang sedang berkumpul dan menyaksikan kumpulan balon tersebut.

Diduga ada salah seorang yang sedang menghisap Rokok, maka sekumpulan balon tersebut meletus secara bersamaan dan mencederai tujuh warga.

Adapun ketujuh warga yang mengalami cedera / luka lepuh adalah Ari Maulana (13) mengalami luka lepuh di bagian dada, Khayul Fahmi (8) mengalami luka lepuh pada tangan kiri, M.Nur (40) mengalami luka lepuh pada muka, tangan kiri dan kanan, Hendra (32) mengalami luka lepuh pada muka, tangan kiri dan janan.

Selanjutnya, Arkam (47) mengalami luka lepuh pada tangan kiri dan kanan, Muhibul Tibri (10) mengalami luka lepuh pada muka dan tangan kiri dan Maulidar (14) mengalami luka lepuh pada wajah dan tangan kiri.

Kapolsek Pidie Ipda Junaidi, S.HI saat dikonfimasi membenarkan peristiwa tersebut, untuk para korban telah di evakuasi ke Rumah Sakit Tgk Chik Ditiro Sigli untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

Ia mengatakan, diduga balon gas tersebut meledak diakibatkan adanya salah seorang korban yang menghisap rokok di seputaran balon.