Home / BERITA TERBARU / Survei: Jam Warga Inggris Berselingkuh

Survei: Jam Warga Inggris Berselingkuh

Ilustrasi.

KLIKABAR.COM, JAKARTA – Sebuah survei terkini menemukan bahwa orang-orang kemungkinan besar terlibat dalam perselingkuhan pukul 18.45 pada Jumat.

Temuan ini didapat melalui survei yang dilakukan situs web UK Illicit Encounters, terhadap 1.000 pengguna mengenai pola perselingkuhan mereka.

Sekitar 30 persen mendapat teman kencan di gym, sementara 26 persen menemukan teman kencan melalui acara pekerjaan. Sementara itu, sekitar 17 persen responden mendapat teman kencan dari orang-orang yang mereka temui di media sosial.

“Sangat masuk akal bahwa tempat-tempat seperti kantor, media sosial, dan gym adalah tempat orang-orang mencari pengalihan,” kata Joe Taravella, psikolog dan konselor perceraian di New York City, dikutip dari NY Post.

Jika Anda menyadari bahwa pasangan selalu pulang lebih lambat ketika Jumat malam, maka Anda harus curiga ia menghabiskan waktu bersama lawan jenis lainnya.

“Jika pasangan secara teratur pergi dengan rekan kerja pada Jumat malam, Anda harus curiga siapa sosok yang sedang bersamanya,” kata juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant disalin dari suara, Senin (26/11/2018).

Taravella menyarankan Anda untuk berbicara dengan pasangan secara langsung tentang hal itu.

“Jika Anda mengkhawatirkannya, duduklah dan berbincang. Gunakan komunikasi baik agar dia bisa menjelaskannya,” pungkasnya.