Home / BERITA TERBARU / Survei: Wanita Pilih Pria Mapan atau Tampan?

Survei: Wanita Pilih Pria Mapan atau Tampan?

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Majalah fashion AneCan mengadakan survei  untuk mengetahui pilihan wanita saat dihadapkan pada  pilihan yakni pria tampan atau mapan?

Memang bila memiliki wajah tampan dapat membuat pria dilirik oleh wanita dan memiliki lebih banyak peluang untuk dapat menggaet wanita. Namun ternyata sebuah penelitian mengungkapkan kalau wanita lebih memilih pria mapan.

Hasil survei majalah fashion AneCan dari Jepang, mencatat seribu wanita responden, sebanyak 75,5 persen memilih pria yang kaya dan tidak tampan dibandingkan tampan namun tidak memiliki penghasilan besar. Demikian disalin dari popular, Jumat (23/11/2018).

  1. Pria Mapan Mandiri

Mandiri berarti dia berusaha untuk selalu mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa meminta bantuan orang lain. Pria mapan sadar kesuksesan membutuhkan kerja keras mencapainya. Dan hal ini bikin wanita merasa percaya padanya.

  1. Pria Mapan Kebanggaan Tersendiri Bagi Wanita

Pria mapan menjadi kebangaan yaitu menjadikan dirinya sendiri berharga melalui prestasi-prestasinya. Karena bekerja dengan prestasi merupakan komitmen yang selalu ia tanamkan melalui kinerjanya.

  1. Bisa memprediksi Keadaan

Pria mapan pandai mengatur finansialnya sejak dini. Jadi bukan tak mungkin dia bisa memprediksikan apa yang akan dihadapi kelak saat berkeluarga. Baginya, hidup bukan seperti air mengalir yang tinggal dijalani saja, melainkan hidup merupakan rencana dan proses yang bergerak menuju ke arah yang lebih baik.

  1. Pria Mapan Optimis

Pria mapan  mengetahui kelebihan dan kekurangannya dalam menghadapi pekerjaannya maupun dalam berbisnis merupakan hal yang wajib ia ketahui. Ia selalu pantang menyerah, jika satu permasalahan tidak menemukan solusi, maka ia akan berusaha melalui cara lain untuk menggapainya.

  1. Berwawasan Luas

Cowok mapan pandai besahabat dan berwawasan luas. Melalui diskusi-diskusi dengan partner bisnisnya, membuat semua orang bisa merasa nyaman dengannya.