Home / ACEH / Persiraja Gagal Lolos, Apa Kata Aminullah?

Persiraja Gagal Lolos, Apa Kata Aminullah?

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman saat mendukung Persiraja di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Harapan Persiraja Banda Aceh lolos ke Liga 1 musim depan kandas.

Kepastian ini diperoleh setelah tim berjulukan Laskar Rencong dihajar dengan skor lima gol tanpa balas oleh PSS Sleman dalam laga terakhir grup B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018) sore.

Meskipun tidak lolos, Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman menilai seluruh pemain, manajemen dan tim pelatih telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Persiraja.

Baca juga: Hasrat Persiraja Lolos Liga 1 Pupus

“Ini sukses yang tertunda bagi Persiraja, saya lihat pemain, manajemen dan pelatih telah memberikan segalanya untuk Persiraja,” kata Aminullah, dikutip dari bandaacehkota.go.id, Jumat (23/11/2018).

Kepada seluruh pecinta Persiraja, pria yang akrab disapa Bang Carlos ini menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan selama ini, terutama saat bertanding di Stadion H Dimurtala.

Atas hasil ini, Aminullah meminta Persiraja tidak larut dalam kekecewaan. Menurutnya, kegagalan ini harus menjadi pelajaran dan pengalaman untuk kemudian mempersiapkan diri dengan baik menghadapi kompetisi tahun depan.

“Lakukan persiapan lebih awal. kalau perlu rekrut pemain dari sekarang. Kita harus bisa belajar, harus kita akui tahun lalu kita sedikit terlambat melakukan persiapan. Manajemen pun tidak memiliki banyak pilihan waktu itu karena baru memegang Persiraja yang sudah memulai persiapan,” ujar dia. []