Home / ACEH / Malam Puncak UFF, Nissa Sabyan Tampil Perdana di Aceh

Malam Puncak UFF, Nissa Sabyan Tampil Perdana di Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan menghadirkan Nissa Sabyan, salah satu penyanyi religi yang sedang naik daun secara perdana di Aceh dalam rangka Festival Ushuluddin Filsafat IV atau mudah disebut dengan UFF.

Festival ini merupakan ajang tahunan yang dilaksakan oleh DEMA Fakultas Ushuluddin dan Filsafat dimana setiap periode kepengurusan akan berlomba lomba menampilkan ide-ide dan kreativitas dibawah kepemimpinannya.

Pada malam puncak UFF IV, 26 November 2018 akan dimeriahkan oleh Sabyan Gambus dan juga seniman Aceh yaitu Rafly Kande yang bertempat di gedung AAC Dayan Dawood Kopelma Darussalam Banda Aceh.

Ketua DEMA FUF Eric Hernanda mengucap terimakasih banyak khususan kepada pihak pimpinan fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang telah merestui kegiatan ini.

Ketua panitia UFF IV, Mutadar berharap dengan diadakan UFF ini, guna memperlihatkan bahwa tidak semua hal kita harus mengikuti apa yang telah dibuat orang, akan tetapi sudah saatnya kita menumbuhkan karya maupun ide serta Gagasan-gagasan baru yang akan tumbuh berkembang dari setiap celah generasi yang ada, sehingga melahirkan generasi yang kreatif, intelek, punya gagasan dan menumbuhkan mental jiwa yang besar asahan kepemimpinan.

Lebih lanjut kata dia, kegiatan ini akan berdampak sangat positif untuk setiap peserta yang akan mengikutinya, karena pihaknya fokus pada titik pendidikan, seni dan budaya yang akan berdampak pada tatanan nilai filosofi yang tinggi akan kebudayaan dan menjunjung tinggi Nilai Syariat Islam di Aceh.

Perlu adanya dukungan yang kuat dari setiap element supaya setiap generasi tidak terjadi kemunduran dan tidak hanya berpacu pada kegiatan kegiatan sama serta ide-ide sama yang dilakukan setiap tahunnya.

Hal ini akan mengakibatkan kelumpuhan mental setiap generasi apabila ide-ide dan kreativitasnya tidak mendapatkan sokongan maupun dukungan, ujar Eric Hernand.

Panitia menyebutkan, ada 3 kategori tiket yang disediakan oleh panitia, yaitu Tiket Reguler, Tiket umum dan tersedia tiket VIP plus fasilitas lainnya. Bagi yang ingin memperoleh tiket bisa langsung menghubungi panitia di nomor: 082273598153.

Ada 3 jenis tiket :
1. Tiket reguler yg terdiri dari mahasiswa/siswa dengan harga 55K.
2. Tiket umum di luar dari mahasiswa/siswa harga 85K
3. Juga tersedia VIP 250K dengan fasilitas. kaos,snack+foto bersama.

Tempat pembelian tiket: Lee More Kupi, Solong Mini, Kacha Rayeuk, Zakir Kupi Darussalam, Channel Kupi, Horas Kupi Lamnyong, Chek in Kupi lamnyong, Kabuji Ulee Lhee, RZ Lamnyoeng, Universitas Kopi Prada, Mando Distro, Moorden Kupi Lambhuk, Grapari Telkomsel.