Home / ACEH / SKULL Dukung Langsung Persiraja di Sleman

SKULL Dukung Langsung Persiraja di Sleman

Istimewa

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga hidup mati saat melawan PSS Sleman di Maguwuharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018) sore ini.

Ini merupakan laga terakhir pada penyisihan grup B babak 8 besar Liga 2. Untuk lolos ke babak semifinal, Persiraja hanya butuh hasil imbang.

Jika hasil itu tak didapat, lolos atau tidaknya Laskar Rencong akan bergantung dengan hasil pertandingan lainnya antara Madura FC melawan Persita Tangerang.

Suporter setia Persiraja, SKULL akan mendukung langsung perjuangan Muklis Nakata dkk di markas Elang Jawa -julukan PSS.

Ketua SKULL, Iqbal Djohan mengatakan, SKULL chapter Jogja sore nanti akan hadir langsung di Stadion untuk mendukung Persiraja saat dijamu PSS Sleman.

“Ada sekitar 30-an yang hadir nanti ke stadion mendukung Persiraja,” kata Iqbal dalam rilis diterima Klikkabar.com, Rabu (21/11/2018).

SKULL Jogja pertama terbentuk waktu Final Divisi Utama tahun 2011 di Manahan dan mereka rutin hadir saat laga away Persiraja di Jogja dan sekitarnya selama beberapa tahun terakhir, mereka juga hadir saat playoff Liga 2 musim sebelumnya di Manahan.

Mereka yang tergabung rata-rata adalah mahasiswa Aceh yang sedang kuliah di Jogja dan sekitarnya.

“Nanti di stadion mereka akan bergabung di tribun bersama suporter tuan rumah BCS. BCS akan menemani mereka, karena selama di Aceh BCS juga mendapat sambutan yang baik dari SKULL,” sambung Iqbal.

SKULL yang di Banda Aceh juga akan menggelar nonton bareng sore nanti, sejumlah anggota SKULL lainnya juga sedang mempersiapkan dana untuk away jika Persiraja lolos ke semifinal dan final. []