Home / BERITA TERBARU / BMW Upgrade Penerbangan Gunakan Garuda Indonesia

BMW Upgrade Penerbangan Gunakan Garuda Indonesia

Garuda Indonesia (Foto: flightsnation.com)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Banu Mibras Wisata (BMW) penyelenggara umrah di Kalimantan Selatan (Kalsel) makin manjakan para jamaahnya dengan peningkatan kualitas dan layanan.

Kali ini, BMW upgrade fasilitas penerbangan jamaah umrahnya menggunakan penerbangan maskapai bintang lima Garuda Indonesia.

Owner PT Travellindo Group yang menaungi BMW, H Supriadi memastikan, walaupun menggunakan fasilitas penerbangan dengan maskapai yang lebih baik, namun calon jamaah tidak akan dikenakan biaya tambahan.

“Tidak ada biaya tambahan baik di Indonesia maupun di Mekkah dan Madinah saya Jamin, ini komitmen kami untuk tingkatkan pelayanan kepada jamaah,” kata H Supriadi, dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (17/11/2018).

Upgrade fasilitas penerbangan menggunakan maskapai Garuda Indonesiaini sudah akan mulai dinikmati oleh para calon jamaah BMW yang akan berangkat pada Bulan Nopember 2018 ini.

BMW menjadwalkan dua keberangkatan rombongan jamaah di Bulan Nopember yaitu pada Sabtu (24/11/2018) dan Rabu (28/11/2018).

H Supriadi optimis pada musim Umrah tahun ini pihaknya bisa berangkatkan jamaah umrah lebih banyak dibanding musim Umrah sebelumnya.

“Tahun ini kami targetkan berangkatkan 4.000 jamaah lebih banyak dibanding tahun sebelumnya total 3.700 jamaah secara nasional,” kata H Supriadi.

Bukan tanpa dasar, target ini didasari ekspansi yang dilakukan dengan membuka empat Cabang baru yaitu di Samarinda, Pangkalambun, Kapuas dan Sampit.

Selain itu, dari sisi manajemen pihaknya juga lakukan berbagai penyesuaian diantaranya dengan penunjukkan Manajer BMW di Arab Saudi yang baru.

Dengan ditunjukknya Manajer baru BMW di Arab Saudi diharapkan bisa lebih proaktif dan komunikatif dengan para jamaah selama di Arab Saudi.

Dengan bauran strategi perluasan jangkauan pemasaran dan peningkatan layanan dan kualitas ini, H Supriadi berharap BMW bisa terus menjadi market leader untuk penyedia layanan perjalanan umrah khususnya di segmen ekonomis.

Ia juga menjamin biaya paket umrah ekonomis di BMW menjadi yang paling murah di Kalsel bahkan di Kalimantan secara umum dengan harga paket mulai Rp 20 an juta.

“Walaupun paket ekonomis, namun sebagai penyedia layanan yang sudah puluhan tahun di Kalimantan tentu masyarakat sudah tahu bagaimana pelayanan dan kualitas kami,” kata H Supriadi. []