Home / BERITA TERBARU / Alumni Unsyiah Luncurkan Aplikasi Antar Jasa

Alumni Unsyiah Luncurkan Aplikasi Antar Jasa

KLIKKABAR.COM, BIREUEN – Seorang dokter muda, dr Hulaimi Jeunieb menciptakan layanan yang memudahkan masyarakat Bireuen pesan antar.

Jasa pesan antar saat ini sudah banyak sekali. Terutama layanan pesan antar online yang semakin banyak diminati karena pelayanan yang mudah dan memudahkan siapa saja.

“Awal Ide ini terpikir saat bertugas di RSUD dr Fauziah Bireuen. Kadang rasa lapar tidak tertahan di samping itu ada kewajiban stand by di IGD. Masalah ini juga dirasakan oleh keluarga pasien yang sulit mendapatkan makanan yang siap diantar Lansung,” terang dokter lulusan Fakultas Kedokteran Unsyiah itu, Rabu (14/11/2018).

Kemudian Hulaimi dan rekannya Habibi Hibatullah, S.Ked mendirikan layanan jasa pesan antar baru yang diberi nama GrEB – Go Around & Explore Bireuen yang direncanakan beroperasi pada Januari 2019 mendatang.

Kedua alumni Fakultas Kedokteran Unsyiah berharap GrEB menjadi solusi permasalahan yang kerap terjadi di Bireuen karena tidak adanya layanan semacam gojek maupun grab.

Jasa pesan antar ini beroperasi di Bireuen dengan tarif dari Rp 10.000 dan disesuaikan dengan area kerja dengan jam kerja dari pukul 09.00 wib – 23.00 wib setiap hari Senin-Sabtu.

“Dalam 2 bulan ke depan, aplikasi GrEB akan hadir dan dapat di download di playstore bagi pengguna android. Hal ini adalah upaya kita memaksimalkan pelayanan GrEB menyentuh ke seluruh pelosok Bireuen ,” jelas Habibi, Founder GrEB yang sebelumnya sukses dengan aplikasi TAKSI – ta Intat Kota Sigli.