Home / ACEH / Persiraja Bawa 18 Pemain ke Tangerang

Persiraja Bawa 18 Pemain ke Tangerang

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh kembali memainkan laga tandang dengan melawan Persita Tangerang, dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 musim 2018.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Benteng, Tangerang, Minggu (11/11/2018). Kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung (live) di Tv One.

Lantak Laju–julukan Persiraja–sudah berangkat ke Tanggerang, Jumat (9/11/2018), melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, sekitar pukul 07.00 WIB.

Ada 18 pemain yang dibawa untuk mencuri poin di kandang Pendekar Cisadane–julukan Persita Tangerang. Sayangnya, tiga pemain inti tidak ikut, seperti Vivi Asrizal, dan Defri Rizki, mengalami cidera, sementara Viktor Pae sedang menunggu istri melahirkan.

Kemenangan di kandang atas Persita pada Senin (5/11/2018) sore, merupakan modal besar bagi Asep Budi dan kawan-kawan untuk mencuri poin penuh di kandang Persita.

Apalagi di posisi klasemen, Persiraja bertengger di nomor satu dengan enam poin, sementara Persita berada di posisi dua dengan empat poin.

Selama bermain di kandang pada lanjutan babak delapan besar, Persita baru meraih sekali hasil menang atas Madura FC, dan ditahan imbang PSS Sleman. Sementara, Persiraja sudah meraih dua kemenangan di kandang dan satu kali kekalahan di Madura FC.

Kemenangan melawan Persita sangat penting bagi Persiraja untuk bisa lolos ke babak semifinal, apalagi Persiraja belum berhasil meraih poin tandang dalam babak delapan besar ini.

Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas mengungkapkan sudah melakukan evaluasi atas kesalahan-kesalahan saat menang melawan Persita. Seluruh pemain sudah sepakat bermain dengan tenang untuk bisa meraih poin.

“Ada 18 pemain yang dibawa, semuanya siap tampil dan memberikan yang terbaik untuk Aceh,” kata Pelatih Kepala Persiraja Akhyar Ilyas.

Selain itu, Akhyar juga mengungkapkan dalam laga melawan Persita, striker jangkung Persiraja, Fahrizal Dillah juga tidak ikut dibawa karena sedang mengurus berkas pernikahan.

“Dillah sedang mengurus berkas pernikahan, makanya tidak kami bawa,” kata Akhyar.

Akhyar juga mengaku sudah mengetahui kelemahan-kelemahan Persita yang harus bisa dimanfaatkan oleh Luis Irsandi dan kawan-kawan.

“Yang penting pemain bermain tenang, dan memanfaatkan kelemahan lawan, sehingga poin yang diharapkan bisa kami raih,” ujar Akhyar.

Adapun 18 pemain yang dibawa Aulia Rahmat Fahri, Andika Kurniawan, Asep Budi, Ponda Dwi Saputra, Agus Suhendra, Luis Irsandi, Zamroni.

Kemudian, Husnuzhon, Mudasir, Ihkwan Azka Fauzi, Andre Abubakar, Herlian Arif Laksono, Taufiq Kasrun, Saddam Hi Tenang, Rizky Yusuf Nasution, Muklis Nakata, Johan Yoga, dan Fiwi Dwipan. []