Home / ACEH / Jika Kalahkan Aceh United, Pemain SPFC Dapat Bonus Besar

Jika Kalahkan Aceh United, Pemain SPFC Dapat Bonus Besar

Semen Padang saat bertamu ke kandang Aceh United di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Jumat (28/9/2018) sore. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Semen Padang FC (SPFC) akan melakoni laga berat dalam lanjutan pekan ke-4 Babak 8 Besar Grup A Liga 2 2018.

Tim berjulukan Kabau Sirah ini akan bertamu melawan Aceh United FC di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (10/11/2018) besok sore. Laga ini disiarkan secara langsung di Usee Sport.

Bagi Semen Padang, ini menjadi sangat penting untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Untuk meraih ambisi itu, manajemen menjanjikan akan meningkatkan bonus jika menang melawan Laskar Iskandar Muda. Ini dilakukan untuk mendongkrak motivasi pemain.

“Sebenarnya bonus untuk babak delapan besar sudah kami tingkatkan dibandingkan babak penyisihan. Namun lawan Aceh United bonus akan kami tingkatkan. Pertandingan lawan Aceh United sangat penting untuk kelolosan kami ke semifinal,” ujar Manager Semen Padang Win Bernardino, dikutip dari Kompas.com, Jumat (9/11/2018).

Win berharap motivasi para pemain meningkat bukan hanya karena bonus tetapi keinginan pemain sendiri.

“Jika mereka mampu membawa Semen Padang ke Liga 1 tentunya akan mengangkat nilai mereka juga. Harusnya itu yang menjadi motivasi mereka. Selain itu jika Semen Padang lolos ke Liga 1 kami akan banyak mempertahankan pemain yang ada saat ini,” kata dia. []