Home / ACEH / Empat Pemain Aceh United Pamit dan Minta Maaf

Empat Pemain Aceh United Pamit dan Minta Maaf

Skuad Aceh United FC (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu klub peserta Babak 8 Besar Liga 2 2018, Aceh United FC.

Empat pemain utama klub berjulukan Laskar Iskandar Muda ini mengabarkan kepada penggemarnya di Aceh bahwa mereka tidak lagi memperkuat Aceh United.

Empat pemain itu adalah Ikhwani Hasanuddin, Fani Aulia, Zoelfadhly, dan Syahrizal.

Pengunduran dan permohonan maaf kepada para penggemar disampaikan melalui ungahan foto di akun instagram mereka masing-masing pada Rabu (7/11/2018).

Syahrizal (tengah) | Foto: Azin

Terima kasih @acehunited untuk kerja samanya, terima kasih masyarakat Aceh & @the_pomeurah untuk dukungan nya selama ini, maaf perjuangan sy harus berakhir hari ini, doa yg terbaik buat Aceh United,” tulis Syahrizal di akun instagram-nya @syahrizal33.

Ikhwani Hasanuddin (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

Hal yang sama juga dikatakan Zoelfadhly dan juga dua pemain lainnya. Mereka meminta maaf kepada masyarakat Aceh karena tak lagi memperkuat Aceh United.

Zoelfadhly (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

Terima kasih @acehunited @the_poemeurah atas kerja sama selama ini. Terima kasih juga buat dukungan masyarakat aceh, terutama masyarakat bireun, maaf perjuangan saya harus berhenti sampai hari ini. Sukses terus buat @acehunited,” tulis Fani Aulia di akun instagram-nya @fani_aulia29.

Fani Aulia (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

Namun sayangnya, keempat pemain itu tak menyebut alasan kenapa mereka mengundurkan diri.

Seperti diketahui, Aceh United saat ini sedang berjuang di Babak 8 Besar Liga 2 2018. Dari tiga kali laga yang telah dilakoni, dua laga meraih hasil seri dan satu kali kalah.

Klub yang bermarkas di Stadion Cot Gapu, Bireuen ini akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-4 pada Sabtu (10/11/2018) mendatang. []