Home / ACEH / Hiwapatala Aceh Gelar Pelatihan Fotografi Alam Bebas

Hiwapatala Aceh Gelar Pelatihan Fotografi Alam Bebas

Foto bersama Hiwapatala Aceh usai mengikuti Pelatihan Fotografi Alam Bebas di Hutan Kota BNI B. Aceh, Senin (5/11/2018). (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Hiwapatala Aceh (Perkumpulan Petualang Alam Bebas dan Pemerhati Lingkungan) mengadakan Pelatihan Fotografi Alam Bebas di Hutan Kota BNI Tibang, Banda Aceh, Senin (5/11/2018).

Acara ini digelar dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Cinta Puspa dan Satwa yang jatuh pada 5 November 2018 kemarin.

Ketua Panitia, Dhani Reza Marisa dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 20 orang peserta serta menghadirkan pemateri fotografer profesional, Yusriadi atau yang akrab disapa Yusri Mantong.

Setelah sesi materi diberikan, para peserta diberikan kesempatan untuk melakukan praktek langsung di alam bebas dengan mengambil satwa sebagai objek sasaran.

“Dengan kegiatan ini, kita berharap agar peserta dapat lebih mencintai alam dan satwa yang ada di dalamnya. Jika kecintaan telah tumbuh, maka semangat dan rasa memiliki untuk terus menjaga akan datang dengan sendirinya,” kata Dhani Reza Marisa.

Baca Juga: FKL Inisiasi Gerakan Sekolah Hijau di Pedalaman Aceh Tamiang

YOSL-OIC dan Para Pejuang Restorasi di Gayo Lues

Yuk, Jalan-jalan ke Kawasan Ekosistem Leuser Via Google Earth