Home / ACEH / Jenazah Muhammad Nasir Korban Lion Air Diterbangkan ke Aceh

Jenazah Muhammad Nasir Korban Lion Air Diterbangkan ke Aceh

Ist

KLIKKABAR.COM, JAKARTA- TIm Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) Kembali berhasil identifikasi tujuh jenazah korban pesawat Lion Air JT-610 yang mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Ke tujuh jenazah tersebut yaitu Dodi Junaidi (laki-laki), Muhammad Nasir (laki-laki), Janry Efriyanto Sianturi (laki-laki), Karmin (laki-laki), Harwinoko (laki-laki), Verian Utama (laki-laki), Rohmanir Pandi Sagala (laki-laki).

Untuk korban M.Nasir, salah satu sampel DNA yang diambil adalah milik Khadafi (1,6), yang merupakan anak semata wayang dari Muhammad Nasir, penumpang pesawat naas itu yang berasal dari Aceh Selatan.

Danang Mandala Prihantoro mewakili manajemen kepada Klikkabar.com, Senin 5 November 2018 mengaku, untuk jenazah Alm M.Nasir sudah diterbangkan dari Jakarta – Kualanamu – Meulaboh.

“Atas nama Lion Air, mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan handai taulan,” ujar Danang.

Dalam hal ini, Lion Air akan mendukung hal yang dibutuhkan oleh keluarga, termasuk memberikan uang tunggu kepada keluarga Rp 5.000.000, uang kedukaan Rp 25.000.000.

Kemudian uang santunan meninggal dunia sesuai PM 77 Tahun 2011 yaitu Rp 1.250.000.000 ditambah penggantian bagasi menurut peraturan tersebut Rp 4.000.000, namun untuk penggantian bagasi Lion Air akan memberikan Rp 50.000.000.