Home / ACEH / Persiraja Tanpa Tiga Pilar

Persiraja Tanpa Tiga Pilar

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh akan menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan Babak 8 Besar Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (5/11/2018) besok sore.

Dalam laga itu, anak-anak Kutaraja harus mampu mengamankan poin penuh untuk menjaga asa lolos ke babak Semifinal. Iya, raihan tiga angka akan membawa mereka masuk ke zona dua besar klasemen sementara Grup B.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan, seluruh pemain sepakat bermain maksimal untuk meraih poin penuh dalam laga besok sore.

Dalam laga kandang kedua ini, Persiraja tanpa diperkuat tiga pilarnya yaitu Defri Rizki, Vivi Asrizal dan Azka Fauzi karena cedera.

Namun, kehilangan tiga pemain inti itu tak membuat Akhyar pusing. Di posisi Vivi misalnya, Akhyar bisa memasang pemain muda potensial, Mudassir.

“Di posisi Defri kita bisa memasang Mudassir, untuk posisi Defri kita berharap Azka bisa main, tapi belum tahu dan kita akan melihat perkembangannya besok pagi,” kata Akhyar di Banda Aceh, Minggu (4/11/2018).

Akhyar mengaku sudah mengintruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang. Selain itu, beberapa kesalahan dalam laga melawan PSS Sleman juga sudah dievaulasi.

“Kesalahan saat lawan Sleman tidak boleh terjadi lagi saat lawan Persita, semua pemain sudah sepakat berjuang semaksimal mungkin,” jelas Akhyar. []