Home / ACEH / Jelajahi Pulau Banyak Bersama Capella

Jelajahi Pulau Banyak Bersama Capella

Public Relation PT Capella Dinamik Nusantara, Yana Khanisa foto bersama jurnalis di Pulau Sikandang, Kab. Aceh Singkil. (Istimewa)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – PT Capella Dinamik Nusantara mengadakan Gathering Honda dengan jurnalis berbagai media cetak dan elektronik di Pulau Banyak, Kab. Aceh Singkil.

Jurnalis yang ikut dalam kegiatan itu yaitu Klikkabar.com, Harian Rakyat Aceh, Harian Serambi Indonesia dan Aceh Link wilayah liputan Banda Aceh.

Rombongan Gathering Satu Hati berangkat dari Banda Aceh pada Minggu (28/10/2018) malam dan tiba di Pelabuhan Penyeberangan Aceh Singkil-Pulau Banyak pada Senin siang dengan menggunakan jalur darat.

Dari sana, rombongan kemudian menuju Pulau Banyak dengan menggunakan boat. Perjalanan ini memakan waktu kurang lebih empat jam.

Selama di Pulau Banyak, rombongan menjelajahi sejumlah objek wisata yang ada di pulau tersebut. Pulau-pulau yang dikunjungi antara lain Pulau Panjang, Sekandang, Asok, Lambudung, Malelo, Palambak dan Rangit.

Selain menikmati keindahan alam darat Pulau Banyak, para rombongan juga menikmati indahnya alam di bawah laut dengan snorkeling.

Keindahan alam bawah laut di Pulau Banyak. (Istimewa)

Rombongan kembali ke Banda Aceh pada Rabu (31/10/2018) sore dengan menggunakan kapal Feri dan dilanjutkan menggunakan jalur darat. Rombongan tiba di Banda Aceh pada Kamis (1/11/2018) siang.

Public Relation PT Capella Dinamik Nusantara, Yana Khanisa mengatakan, kegiatan ini dijadikan sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi antara PT CDN dengan awak media.

“Ini sebagai ajang silaturahmi antara media dan perusahaan dan sebagai apresiasi kami terhadap konstribusi media ke perusahaan kami, harapannya supaya hubungan baik ini terus terjalin,” kata Yana. []