Home / ACEH / Stiker Persis Solo Gabung ke Persiraja?

Stiker Persis Solo Gabung ke Persiraja?

Azka Fauzi saat memperkuat Persis Solo. (Tribunnews.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Kegagalan Persis Solo melangkah ke babak 8 besar Liga 2 2018 membuat manajemen klub langsung membubarkan tim.

Namun, beberapa pemain dipastikan tak akan lama menganggur karena banyak diminati sejumlah klub. Ada enam pemain yang dilaporkan sudah merapat ke klub baru.

Dikutip dari Jawapos.com, Jumat (19/10/2018), ada beberapa mantan pemain Persis Solo yang dilirik oleh kontestan babak 8 besar seperti Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, hingga PSS Sleman.

Salah satu pemain yang dilirik adalah Azka Fauzi. Pemain yang berposisi stiker ini akan berlabuh ke Persiraja Banda Aceh. Azka kabarnya diminati tiga klub sekaligus, namun dia lebih memilih Persiraja.

“Surat yang dibutuhkan untuk perpindahan pemain sudah beres. Meliputi surat keluar, asuransi, PCMA, dan NPWP,” jelas Sekjen Persis, Dedy M Lawe.

Sementara, manajemen Persiraja Banda Aceh hingga hari ini masih menutup rapat siapa saja pemain yang bakal direkrut untuk babak 8 besar.

Kabarnya, tim berjulukan Laskar Rencong ini akan mengumumkan pemain secara resmi setelah jendela transer ditutup pada Sabtu (20/10/2018) pukul 00.00 WIB. []