Home / BERITA TERBARU / Polisi Bongkar Bisnis ‘Phone Sex’ 

Polisi Bongkar Bisnis ‘Phone Sex’ 

Ilustrasi telepon seluler. (Shutterstock/Don Pablo)

KLIKKABAR.COM – Polisi berhasil membongkar praktek prostitusi online melalui telepon seluler atau yang lebih dikenal dengan sebutan phone sex.

Pelaku disinyalir menjalankan aksinya dengan cara mengajak kencan pria hidung belang melalui saluran telepon.

Bisnis ini dijalankan oleh jaringan profesional, dengan operatornya bernama Sandra (20). Selain mengajak phone sex, para pelaku juga melayani kencan secara langsung dengan tarif mencapai Rp1 juta hingga lebih.

Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan seperti dilansir Sindonews mengatakan, pelaku menyebar pesan singkat berisi ajakan untuk phone sex, ke nomor telepon secara acak, dengan sandi 0809 di depan nomornya.

“Mereka menyebar nomor itu secara acak yang kebetulan salah satunya diterima anggota kita,” kata Harry kepada wartawan di Polrestro Tangerang Kota, Selasa (9/10/2018).

Ia menuturkan, pesan yang masuk pada 28 September 2018, langsung ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyamaran sebagai pria hidung belang yang mengajak pelaku untuk phone sex, untuk kemudian berhubungan badan.

“Saat nomor ditelpon, seorang wanita yang mengaku bernama Sandra, mengangkat telepon. Lalu, petugas mengajak ketemuan di Hotel Narita, Cipondoh,” bebernya.

Untuk bertemu dengan pelaku, petugas yang menyamar harus melakukan transfer uang terlebih dahulu sebesar Rp300.000. Setelah itu, membayar lagi Rp1 juta untuk melakukan hubungan badan langsung.

Dari keterangan pelaku, petugas akhirnya berhasil membongkar sarang bisnis ini di Ruko Mutiara Karawaci, Blok D26, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Di sana, petugas mengamankan lima orang karyawan yang sedang melayani para hidung belang dalam melakukan phone sex.

“Saat ini kami masih memburu pelaku lain yang bertugas sebagai pengawas bisnis haram tersebut,” katanya.

Baca Juga: 9 Pelaku Prostitusi Online Diringkus Polisi di Lhokseumawe

Polda Sulut Amankan 12 PSK Online

Terlilit Hutang, Janda 5 Anak di Aceh Edar Ganja