Home / BERITA TERBARU / Pria Inggris Tewas Usai Digigit Ular Laut

Pria Inggris Tewas Usai Digigit Ular Laut

(Ilustrasi Ular Laut)

KLIKKABAR.COM, SYDNEY – Seorang pria dilaporkan Inggris tewas setelah digigit ular laut saat bekerja di kapal pukat ikan lepas pantai Northern Territory, Australia Utara, Kamis (4/10/2018).

Polisi Northern Territory, seperti dilansir dari Sindonews mengatakan, pria berusia 23 tahun itu digigit ular saat menarik jaring pukat, sekitar 70 mil laut selatan Groote Eylandt.

Seorang awak helikopter Care Flight dan kapal-kapal di daerah itu bergegas untuk membantu tetapi tidak dapat menyelamatkannya.

“Klinik kesehatan dan polisi Groote Island menanggapi laporan kapal pukat itu, tapi sayangnya laki-laki itu meninggal pada kemarin sore,” kata salah satu sumber seperti dikutip dari ABC.net.au, Jumat (5/10/2018).

Pria itu dinyatakan tewas setelah kapal pukat tiba di Kota Borroloola di Teluk Carpentaria. Komisi Tinggi Inggris telah diberitahu tentang kematian pria itu. Sementara pihak kepolisian sedang menyelidiki dan pemeriksaan mayat akan dilakukan.

NT WorkSafe mengatakan dalam sebuah pernyataan telah diberitahu tentang kematian pria itu dan telah memulai penyelidikan atas insiden tersebut.

“Ular laut sama beracunnya jika tidak lebih beracun seperti tiger snakes dan ular western brown,” kata anggota kehormatan Charles Michael University, Dr Michael Guinea.

Baca Juga: Curi Pasir Pantai, Turis Ini Didenda Rp 17 Juta

Malaysia akan Legalkan Ganja?

Pria Italia Tularkan HIV pada 32 Wanita yang Ditidurinya