Home / BERITA TERBARU / Momen Tunjukkan Garuda Indonesia sebagai Maskapai Global

Momen Tunjukkan Garuda Indonesia sebagai Maskapai Global

(Foto: flightsnation.com)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Ditunjuknya Garuda Indonesia sebagai Appointed Airline bagi perhelatan IMF – World Bank Group Annual Meetings  tersebut menjadi salah satu momen untuk meningkatkan exposure Garuda Indonesia sebagai maskapai global.

Selain itu, juga sebagai sarana dalam menunjukkan keunggulan layanan penerbangan bintang lima Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier yang mengimplementasikan Indonesian Hospitality dan keragaman budaya Indonesia.

Baca: Jelang IMF-World Bank, Garuda Indonesia Tambah 10 Penerbangan ke Bali

Dalam kesempatan ini, Garuda Indonesia juga memberikan opsi layanan penerbangan aliansi SkyTeam yang terdiri dari 20 maskapai dengan destinasi lebih dari 1.078 kota – kota di dunia, serta menyediakan layanan tur dan hospitalitydelegasi untuk IMF – World Bank Group Annual Meetings selama di Bali dan untuk tujuan beyond Bali.

Melalui Bali, Garuda Indonesia saat ini melayani 320 penerbangan per minggunya ke kota–kota di domestik dan kota – kota di Asia Tenggara, kawasan Tiongkok, Korea, Jepang dan Australia.

Jelang IMF-World Bank, Garuda Indonesia akan mempersiapkan sedikitnya 10 penerbangan tambahan berupa extra flight ke Bali serta melakukan reroute penerbangan dari kota lain ke Bali.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menyesuaikan rute penerbangan (rerouting) Bangkok – Jakarta pp dan Kuala lumpur – Jakarta PP menjadi Bangkok – Denpasar – Jakarta PP dan Kuala Lumpur – Denpasar – Jakarta PP pada periode 6 -11 Oktober dan periode 15-18 Oktober 2018. (Liputan6)

Baca Juga: Ari Askhara Jabat Sebagai Dirut Garuda

Lampu Bandara Sudah Normal, Garuda Tetap Enggan ke Aceh