Home / ACEH / Antara Irwansyah dengan Abu Razak Sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi di Aceh

Antara Irwansyah dengan Abu Razak Sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi di Aceh

 

Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin (Setkab.co.id)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Beredar surat keputusan yang menyebutkan Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak ditetapkan sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin tingkat Provinsi Aceh.

Penetapan petinggi Partai Aceh itu tertuang dalan Surat Keputusan Nomor: 017/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 tentang Penetapan dan Pengesahan Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Aceh.

SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maruf, Erick Thohir dan Sekretaris, Hasto Kristiyanto.

Dalam SK itu juga terdapat nama H. T. M Nurlif sebagai Sekretaris dan M. Amin Said  sebagai Bendahara tim.

Saat di konfirmasi kepada Abu Razak, ia mengaku belum memegang SK tersebut dan juga belum bermusyawarah dengan partai pendukung dan pengusung pasangan Jokowi-Ma”ruf tingkat provinsi, katanya Jumat 21 September 2018.

Dihari yang berbeda, yakni Sabtu 22 September 2018, media ini kembali memperoleh selembar surat keputusan (SK) yang ditanda tangani oleh ketua tim Nasional pemenangan Jokowi-Ma”ruf, Erick Thohir dan Sekretaris, Hasto Kristiyanto.

Dalam surat tersebut tertulis nama Mukhsalminal alias Irwansyah ditunjuk sebagai ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf tingkat provinsi Aceh. Sementara T. Irwan Djohan dari Partai Nasdem ditunjuk sebagai sekretaris tim serta T. Syahreza Darwin sebagai bendahara tim.

Irwansyah yang juga politisi PNA Provinsi Aceh mengaku belum menerima SK yang asli terkait pengangkatan dirinya sebagai ketua tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Partai pendukung dan pengusung pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin juga belum menghubungi saya,” pungkasnya.