Home / ACEH / Amin-Zainal Wajib Realisasikan Semua Janji Politik

Amin-Zainal Wajib Realisasikan Semua Janji Politik

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh Suaidi Sulaiman menyebutkan, masyarakat Aceh terutama generasi muda Aceh perlu memahami bahwa Partai Aceh adalah milik masyarakat Aceh, oleh sebab itu ia mengajak para anak muda untuk bergabung dalam partai yang lahir dari “rahim” perdamaian.

“Saya menghimbau kepada teman muda, mari bekerjasama dengan PA untuk masa depan Aceh. Partai Aceh siap menampung semua elemen masyarakat Aceh yang ingin berpolitik, apalagi para anak muda,” ujarnya, Kamis 13 September 2018.

Bahkan, kehadiran ia dalam Partai Aceh merupakan jembatan bagi para pemuda yang ingin memajukan PA. Partai yang dikomandoi oleh mantan panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) H.Muzakir Manaf itu, tak membatasi bagi siapapun yang ingin membesar PA.

“Kehadiran Adi laweng membuktikan bahwa anak muda juga ditampung oleh Partai Aceh, yang konon selama ini, anak muda agak segan untuk bergabung, sehingga dengan hadir Adi Laweung terbuka tabir itu,” pungkasnya.

Adi Laweung yang juga mewarnai pesta demokrasi tahun 2019 mendatang di Kota Banda Aceh ternyata punya penilaian tersendiri terhadap kepemimpinan Aminulah-Zainal dalam memimpin Banda Aceh.

“Penguatan syariat,menjaga budaya. Memberikan dampingan kepada pemuda. Termasuk bagaimana harus teruwujud untuk menjadikan Banda Aceh bebas narkoba,”.

Kepemimpinan Amin-Zainal, pria yang kerap disapa Adi Laweung itu berharap agar Banda Aceh ini mereka jalankan sesuai dengan visi dan misi yang sudah dituangkan dalam RPJMD.

Meski dalam Pilkada 2017 lalu, Partai Aceh berbeda dukungan, Namun Adi berpendapat , apapun itu harus di dukung apabila kinerja mereka mengarah kepada kebaikan.

“Realisasikan semua janji politik. Bekerja sinergi dengan semua pihak, ini yang perlu kita ingatkan,”.

Sangat penting adalah, penguatan syariat islam di Banda Aceh perlu dipertahankan, karena Banda Aceh adalah barometer Aceh karena ini adalah ibu kotanya Provinsi Aceh, lanjutnya.