Home / ACEH / Ajal Menjemput Usai Gagahi Istri Orang

Ajal Menjemput Usai Gagahi Istri Orang

Ilustrasi. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – NS alias Kunyet (28) warga Gampong Mesjid, Nurussalam, Aceh Timur, harus meregang nyawa setelah diamuk massa, Jum’at, 31 Agustus 2018 sore.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Soegiono kepada Klikkabar.com membenarkan perihal tersebut seraya menyebutkan bahwa NS diduga kuat mencoba melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Bunga (bukan nama sebenarnya), yang juga warga setempat.

Kejadian dikatakannya bermula saat pelaku memasuki rumah Bunga pada Kamis (30/8) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Ketiadaan suami Bunga di rumah diduga membuat pelaku berani untuk melancarkan aksi bejatnya.

“Setelah berhasil masuk ke kamar, pelaku sempat membekap dan menutup mulut korban, namun tangan pelaku digigit dan korban berteriak minta tolong,” kata Iptu Soegiono seraya menyebutkan, pelaku berhasil kabur saat itu dari kejaran warga.

Keesokan harinya, suami korban yang merasa geram degan kejadian tersebut berusaha mencari keberadaan pelaku yang akhirnya diketahui bersembunyi di salah satu desa di Kecamatan Darul Aman.

Jenazah NS, korban amuk massa saat berada di RS Graha Bunda, Idi. (Foto: Istimewa)

“Ditemani sejumlah warga, suami korban segera menjemput pelaku dan dibawa ke Nurussalam. Amuk massa tak bisa dihindari karena massa sudah menunggu beramai-ramai disana,” jelasnya.

Karena sudah kritis, pelaku kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun tak lama kemudian pelaku dinyatakan meninggal dunia.

“Kita masih menyelidiki kejadian ini, termasuk memintai keterangan dari korban dan juga dari masyarakat,” pungkas Iptu Soegiono.

Baca Juga: Coba Kabur, Napi Rutan Idi Meninggal Dunia

Mobil Tabrak Pohon, 1 Tewas 3 Luka Berat

Kecelakaan Maut, Dua Sejoli Meregang Nyawa