Home / ACEH / UAS Doakan Indonesia dengan Bahasa Aceh

UAS Doakan Indonesia dengan Bahasa Aceh

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA- Ustad Abdul Somad, Lc, MA kembali “Saweu Aceh” (kunjungi Aceh-red), sejumlah masyarakat memadati lapangan Blang Padang Banda Aceh pada Sabtu malam 18 Agustus 2018 dalam rangka Tabligh Akbar HUT Bank Aceh ke-45 dan HUT RI ke-73 yang turut dihadiri hadiri oleh Ustaz Felix Siauw.

Taushiah juga akan berlangsung di Masjid Bujang Salim, Krueng Geukuh, Aceh Utara diisi oleh Dai Jutaan Umat tersebut.

Dihari yang sama  Tabligh Akbar di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe. Tabligh Akbar oleh pria yang sempat diminta menjadi Calon Wakil Presiden dalam Pilpres 2019 mendatang ini juga berlangsung di Tanah Pasir, Aceh Utara di Aceh Utara, bukan hanya Abdul Somad, tabligh juga dihadiri oleh syeh Rasyid salah satu Hafizh cilik.

Usai ceramah , ada hal menarik dari akun mendos Instagram milik penceramah kondang asal Riau tersebut, ia sempat menulis dalam bahasa Aceh.

“Tabligh Akbar Beuklam di Lapangan Tanah Pasir, Aceh Utara. Nebrie ya Allah Tanoh Aceh dan Indonesia Lam Berkah Droneh Ya Allah, Ahad 7 Dzulhijjah 1439 H, (Tabligh akbar semalam di Lapangan Tanah Pasir, Aceh Utara. Berikan keberkahan Ya Allah bagi Tanah Aceh dan Indonesia, 19 Agustus 2018-red).

Itulah ungkapan dari Ustad Abdul Somad saat berada di Aceh dengan menggunakan bahasa Aceh yang yang disertai foto kondisi para pengunjung tabligh akbar.