Home / ACEH / Malam ini, UAS isi Tabligh Akbar di Blang Padang Banda Aceh

Malam ini, UAS isi Tabligh Akbar di Blang Padang Banda Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Dai Jutaan ummat, Ustadz Abdul Somad Batubara, malam ini Sabtu 18 Agustus 2018 akan mengisi tabligh akbar di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Menurut informasi yang diterima klikkabar.com, ustadz yang akrab disapa UAS ini akan mengisi tabligh akbar bersama ustadz muda keturunan Tionghoa-Indonesia, Ustadz Felix Siauw sekitar pukul 20.30 atau selesai shalat Isya.

Kali ini, UAS akan mengisi tabligh akbar dengan tema Membangun Ekonomi Syariah Menuju Kejayaan.

Diprediksi, kehadiran UAS yang kesekian kalinya di Aceh ini akan disambut secara antusias oleh masyarakat seperti kehadirannya beberapa bulan yang lalu.

Hal itu juga sudah mulai terlihat di sejumlah media sosial, yang menunjukkan antusiasnya masyarakat Aceh menanti kedatangan UAS.

Pantauan klikkabar.com, sejumlah masyarakat di luar Kota Banda Aceh juga sudah mulai berdatangan.

Hamam Mukhlis, salah seorang warga Aceh Utara menyebutkan sengaja ke Banda Aceh untuk melihat dan mendengar langsung ceramah dari Ustadz Abdul Somad.

Demikian juga dengan Fatimah Anwar, warga Sigli yang telah dua hari di Banda Aceh khusus datang ntuk mendengar ceramah Ustadz Abdul Somad, menurutnya sosok UAS adalah sosok yang sangat ikhlas dalam berdakwah kepada ummat, dan apa yang disampaikan Ustadz Abdul Somad benar-benar memberikan pecerahan dan memberi kedamaian bagi ummat.

Sementara itu, Zulkarnain warga kota Banda Aceh menyebutkan Ustadz Abdul Somad adalah seorang dai yang mampu mempersatukan ummat, kita doaakan beliau sehat selalu. “Insya Allah saya dan keluarga malam ini akan mendengarkan ceramah UAS di Blang Padang,” sebutnya.

UAS selama ini memang dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana, bahkan berkali-kali ia mengungkapkan bahwa ia hanyalah seorang guru ngaji. Ia juga menolak dengan sangat bijak saat ditunjuk oleh para ulama sebagai calon wakil presiden.

Di tengah kesibukannya berdakwah di Indonesia dan luar negeri, Ustadz Abdul Somad masih memprioritaskan waktunya untuk berkunjung ke daerah-daerah pedalaman Riau untuk menemui anak-anak disana demi mengajarkan Islam dan semangat mencintai negara Indonesia.