Home / ACEH / Plt Gubernur Aceh dan Para Kadis Diperiksa KPK

Plt Gubernur Aceh dan Para Kadis Diperiksa KPK

Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah membuka Aceh Marching Band Championship (AMBC) di Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa 19 September 2017. (IST)

 

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk tersangka Irwandi Yusuf dalam kasus dugaan suap DOK Aceh tahun 2018 yang telah ditetapkan tersangka sebanyak 4 orang.

“Hari ini KPK kembali mengagendakan pemeriksaan saksi dari unsur: Plt. Guberbur Aceh, Kepala BPKS, Kepala Dinas Pendidikan, Kadispora dan mantan Kadispora, Kadis Pengairan, Plt. Kadis Kebudayaan dan Pariwisata dan mantan, Inspektorat Aceh, Kadis PUPR, ajudan Bupati, isteri IY dan swasta,” demikian disampaikan oleh Jurubicara KPK Febridiansyah, Rabu 15 Agustus 2018.

Kemarin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa sebanyak 13 orang saksi untuk tersangka Irwandi Yusuf terkait kasus dugaan suap DOK Aceh tahun 2018.

“Hari ini diagendakan pemeriksaan terhadap 13 orang saksi di Aula Dirkrimsus Polda Aceh untuk tersangka IY,” demikian disampaikan Febridiansyah, Selasa 14 Agustus 2018.