Home / ACEH / Mobil Remote Control untuk Arif dari Atjeh Connection Foundation

Mobil Remote Control untuk Arif dari Atjeh Connection Foundation

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – “Lon hawa moto teng remot ngen pesawat remot” (red: saya ingin mobil tank dan pesawat remote control)

Hal itulah yang diungkapkan oleh Arif Munanda saat tim klikkabar.com mengunjunginya di Rumah Sakit Umum (RSU) Zainal Abidin. Selasa 14 Agustus 2018.

Arif yang saat ini berusia 13 tahun menderita penyakit tumor hati dari tahun 2016 lalu.

Sebelumnya, tim klikkabar.com mendapatkan informasi dari Anita Amir founder Atjeh Connection Foundation terkait keadaan Arif.

Melalui Donasi Atjeh Connection Foundation, tim klikkabar.com akhirnya menyerahkan dua unit mobil remote control dan sejumlah santunan untuk keperluan Arif dan keluarganya selama pengobatan di Banda Aceh.

Arif yang menderita tumor hati sejak 2016 lalu awalnya berobat seadaanya karena keterbatasan biaya, namun karena semakin hari penyakitnya semakin parah ia pun kini dirujuk ke RSUZA.

Pasangan dari Sulaiman dan Rahmi ini dari kecil memiliki mimpi dan cita-cita menjadi seorang Tengku (Ustadz).

Dari cerita ibunya, Arif selama ini memiliki prestasi di sekolah dan ia pun sangar giat belajar agama, setiap harinya ia selalu pergi untuk belajar agama. Saat ini ia pun sebenarnya masih terdaftar sebagai siswa di SMP Pandrah.

Bagi pembaca klikkabar.com, mari sama-sama kita berdoa untuk kesembuhan Arif, agar ia bisa kembali meraih mimpinya menjadi seorang ustadz.