Home / ACEH / Jamu Persibat, Persiraja Wajib Menang

Jamu Persibat, Persiraja Wajib Menang

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas (dua kiri) foto bersama pelatih Persibat, Daniel Roekito (kiri) usai konferensi pers di Banda Aceh, Kamis sore, 9 Agustus 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh akan menjamu Persibat Batang dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Jumat malam, 10 Agustus 2018.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan bahwa laga itu akan menjadi momen balas dendam bagi Laskar Rencong. Seperti diketahui, pada putaran pertama saat bertandang ke Batang, Vivi Asrizal dkk terpaksa menyerah dengan skor 1-2.

“Saya tekankan ke pemain kita wajib revans, kita wajib balas dendam, karena kemarin di sana kita kalah 2-1 dan kekalahan menyakitkan disebabkan sebuah pinalti yang tidak sewajarnya buat kita,” kata Akhyar di Banda Aceh, Kamis sore, 9 Agustus 2018.

Akhyar juga menjelaskan, dalam pertandingan besok malam tak ada penjagaan khusus untuk mantan stiker Persiraja, Hapidin. Karena, secara kualitas teknik ia sama dengan pemain lainnya.

“Memang hapidin punya kelebihan dalam sisi free kick, antisipasinya adalah kita mengintruksikan kepada pemain kita untuk hati-hati dan tak membuat pelanggaran di area free kick,” ujar Akhyar.

Sementara, Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito mengatakan bahwa mereka datang ke Aceh dengan misi mencuri satu poin. Dalam lawatan kali ini, pihaknya memboyong 16 pemain.

“Tim harus menang, siapapun di setiap pertandingan ingin menang tetapi harus realistis, kami ingin mengamankan satu poin saja,” jelasnya. []