Home / ACEH / Persiraja Harus Promosi ke Liga 1

Persiraja Harus Promosi ke Liga 1

Suasana perayaan hari jadi Persiraja ke-61. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh merayakan hari jadinya ke-61 di Kumala Hotel, Banda Aceh, Senin malam, 6 Agustus 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pemain dan official. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyantunan anak yatim di Banda Aceh.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, di usia yang tak muda lagi masyarakat Aceh menaruh harapan besar kepada klub tersebut harus promosi ke Liga 1 musim depan.

“Setiap saat saya selalu berdiskusi dengan pelatih Akhyar Ilyas bagaimana cara menjayakan Persiraja. Semua ini tentu untuk satu kemauan kita kembali merasa bangga punya klub Persiraja dengan prestasi,” kata Dek Gam.

Untuk mencapai target promosi ke Liga 1, di putaran kedua Persiraja telah mendatangkan beberapa pemain yang akan mengisi beberapa posisi yang kurang maksimal pada putaran pertama.

Dek Gam berharap, dengan hadirnya beberapa pemain itu mampu memberi hasil yang terbaik untuk Persiraja di putaran kedua ini.

“Kita sengaja mendatangkan banyak pemain PSPS karena mereka memiliki mental dan daya juang tinggi,” ujarnya.

Salah satu pemain baru, Ponda Dwi Saputra mengucapkan terima kasih kepada Persiraja yang kembali mempercayakan dirinya untuk menjadi bagian klub Persiraja.

“Terima kasih kepada Persiraja yang telah kembali memakai kita sebagai pemain, berikutnya kita berharap dapat target lolos Liga 1,” kata Ponda. []