Home / ACEH / Aceh United Makin Terpuruk

Aceh United Makin Terpuruk

Aceh United FC (acehunited.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Aceh United FC gagal mengamankan poin penuh setelah ditahan imbang 0-0 oleh Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu malam, 4 Agustus 2018.

Hasil ini semakin memperpanjang rekor Aceh United tak pernah menang di enam laga terakhir musim ini. Torehan satu angka juga membuat tim milik Zaini Yusuf ini harus betah di papan bawah klasemen sementara wilayah barat dengan poin 14.

Pelatih Aceh United, Simon Pablo mengatakan, dalam laga melawan Perserang anak asuhnya bermain bagus, dan berhasil mendapat sejumlah peluang yang seharusnya menjadi gol.

“Tentu hasil skor kita tidak puas, secara permainan kita telah melakukan segala sesuatu untuk mencari kemenangan,” kata Simon dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sementara, Pelatih Perserang, Bambang Nurdiansyah mengaku bersyukur atas hasil tersebut. Menurutnya, ini akan menjadi modal bagus untuk laga berikutnya.

“Dapat satu poin syukur, harusnya kita dapat tiga poin, tetapi dapat satu Alhamdulillah dan ini hasil yang fair menurut saya,” kata dia, []