Home / ACEH / Adik Bunuh Abang Kandung di Aceh Utara

Adik Bunuh Abang Kandung di Aceh Utara

Ilustrasi.

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Kisah pembunuhan tragis nan memilukan terjadi di Muara Batu, Aceh Utara, Rabu, 1 Agustus 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu kepada Klikkabar.com mengatakan, korban Baihaqi (29) meregang nyawa setelah dibunuh oleh Baizami (25) yang tak lain adalah adik kandung korban.

Kejadian dikatakannya bermula saat terjadi perselisihan dan adu mulut antara korban di pabrik batu milik H. Hanafi, ayah kandung korban dan tersangka. Tak lama berselang, pelaku melintas dan singgah di lokasi saat terjadinya keributan.

Ditambahkannya, pelaku lantas berusaha melerai keributan dengan cara memukul korban yang memegang sebilah parang dengan cangkul. Parang kemudian direbut oleh pelaku yang diduga telah kalap, dan mengayunkannya beberapa kali ke leher korban.

“Kita masih melakukan pengembangan. Tersangka telah diamankan di Mapolres setelah menyerahkan diri usai kejadian kepada aparatur desa setempat,” kata AKP Budi Nasuha Waruwu.

Baca Juga: Ketua KIP Lhokseumawe Ditangkap

9 Pelaku Prostitusi Online Diringkus Polisi di Lhokseumawe

Di Lhokseumawe, Napi Bisa Keluar Lapas Setelah Bayar Sipir Rp 500 Ribu