Home / ACEH / PSPS Riau Bawa 15 Pemain ke Aceh

PSPS Riau Bawa 15 Pemain ke Aceh

Ilustrasi, PSPS Riau saat melawan Persija Jakarta dalam ajang Piala Presiden beberapa waktu lalu. Foto: Detik.com

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – PSPS Riau akan menantang kekuatan Aceh United dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 2 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat malam, 20 Juli 2018.

Asisten pelatih PSPS, Gusnedi Adang, mengatakan dalam laga tersebut turut membawa 15 pemain dengan kondisi yang fit dan siap bertanding.

“Seluruh pemain PSPS bisa diturunkan dalam laga nanti. Sebab, tidak ada pemain yang cedera. Namun, karena ada kesalahan teknis, para pemain kami telat sampai ke sini,” ujar Asisten pelatih PSPS, Gusnedi Adang, kepada awak media saat konferensi pers di Stadion Harapan Bangsa, Kamis petang, 19 Juli 2018.

Meski tidak datang berbarengan dengan tim, Gusnedi menyebutkan timnya akan berupaya mengambil poin dalam laga ini.

“Kami ingin mengambil poin penuh. Namun dengan keadaan para pemain kami yang telat datang, jadi kita berupaya mendapatkan minimal 1 poin,” sebutnya.

Menurutnya, pertandingan melawan Aceh United tidak jauh beda dengan pertandingan melawan tim Liga 2 lainnya.

“Semua tim di Liga 2 itu sama kuatnya. Aceh United tim yang bagus, mereka memiliki Pelatih yang bagus. Jadi setiap permainan Aceh United harus kita waspadai,” kata Gusnedi.

Saat ini, Aceh United berada di peringkat 5 klasemen sementara. Sementara PSPS Riau berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 2018 dengan mengantongi 12 poin. (rel)