Home / ACEH / Persiraja vs Cilegon United, Bermainlah Habis-habisan

Persiraja vs Cilegon United, Bermainlah Habis-habisan

Pemain Persiraja merayakan kemenangan usai mencetak gol ke gawang Perserang. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja kembali menggelar laga kandang, kali ini, tamu yang datang adalah Cilegon United. Laga akan berlangsung Rabu malam, 18 Juli 2018 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, pukul 20.30 WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, tentu tidak ingin sekadar main, Hapidin dan kawan-kawan wajib memanfaatkan pertandingan ini untuk kembali meraih poin penuh.

Persiraja memiliki modal bagus untuk menjamu Cilegon United, kemenangan besar 7-0 atas Perserang Banten akhir pekan lalu, Sabtu malam, 14 Juli 2018, mendongkrak semangat serta kepercayaan diri para pemain. Kemenangan besar tersebut sekaligus menjadi rekor di Liga 2.

“Kita memberikan apresiasi besar atas respon anak-anak terhadap dua kekalahan away kemarin. Kemenangan sensasional atas Perserang membuktikan bahwa secara mental anak-anak siap untuk bertarung sampai akhir kompetisi,” kata Sekum Persiraja, Rahmat Djailani dalam rilis yang diterima Klikkabar.com, Selasa malam, 17 Juli 2018.

Dia berharap kepada pemain Persiraja agar tetap menjaga mentalitas yang telah terdongkrak dengan baik. Terlebih, saat ini banyak klub-klub di Liga 2 yang sedang mengalami krisis keuangan.

“Jadi tidak ada alasan bagi anak-anak Persiraja untuk tidak bertanding dan bermain habis-habisan, karena persiraja secara keuangan tidak pernah ada masalah. Semua kebutuhan pemain tercukupi dengan baik,” timpalnya.

Harapannya, Persiraja dapat menutup putaran pertama Liga 2 dengan menyapu bersih partai sisa, dengan target minimal bisa finis di urutan ke 3 klasemen wilayah barat. []

Perkiraan Pemain:

Persiraja Banda Aceh:
Aulia Rahmat (GK), Asep Budi, Luis Irsandi, Agus Suhendra, Saddam Hi Tenang, Viktor Pae, Muklis Nakata, Fani Aulia, Vivi Arizal, Hapidin, Fahrizal Dillah.

Pelatih: Akhyar Ilyas

Cilegon United:
Ali Barkan (GK), Akbar Rizal, Diksi Handika, Wahyu Korpriana, Ahmad Mardziana, Akbar Tanjung, Andi Sopian, Idris Afandi, Johan Juansyah, Rinto Ali, Aray Suhendri.

Pelatih: Imam Riyadi