Home / ACEH / Wali Kota Banda Aceh Main Tenis di Pekanbaru

Wali Kota Banda Aceh Main Tenis di Pekanbaru

IST

KLIKKABAR.COM, PEKANBARU – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman bermain tenis di Pekanbaru, Rabu 11 Juli 2018.

Aminullah yang juga pembina Pelti Aceh mendapat undangan dari Pelti Pekanbaru untuk dapat bermain tenis bersama dalam rangka silaturahmi.

Pertandingan ini berlangsung di lapangan tenis Pelti Pekanbaru, Komplek Nyamuk, Jl  Sumatera.

Aminullah yang berpasangan dengan Wawan Suwandi bertanding melawan pasangan Ngadiono/Budi Satria. Pertandingan berlangsung ketat karena kedua pasangan ini memiliki kekuatan yang berimbang. Namun pasangan Aminullah/Wawan Suwandi lebih beruntung dan mengakhiri pertandingan dengan skor 7-5.

Aminullah kembali tampil pada partai berikutnya. Kali ini berpasangan dengan dr Alfian SpOG dan berhadapan dengan pasangan AKBP Julian Iskandar/Budi Satria. Laga ini juga dimenangkan Aminullah dengan skor 6-2.

Pertandingan tenis silaturrahmi ini berlangsung sekitar dua jam. Para petenis eksekutif Pelti Pekanbaru juga ikut betanding pada partai-partai yang digelar selanjutnya.

Usai pertandingan, Aminullah mengaku bersyukur bisa menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan jajaran Pelti Pekanbaru.

“Saya bersyukur bisa bergabung bersama teman-teman dari Pelti Pekanbaru. Dengan bertemu dan bermain tenis seperti ini kita bisa saling berbagi terkait program pembinaan tenis untuk mendongkrak prestasi atlet tenis kita,” ujar Aminullah.

Selain membahas soal tenis, Wali Kota juga mengaku mendapat kesempatan lebih banyak membahas program-progam pembangunan, karena para pemain tenis Pelti Pekanbaru terdiri dari sejumlah Kepala SKPD jajaran Pemko Pekanbaru.

“Ada banyak hal terkait program pembangunan daerah kita bahas disela-sela bermain tenis. Semoga bisa bermanfaat bagi Banda Aceh dan Pekanbaru juga,” tutup Aminullah.

Untuk diketahui, kunjungan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman ke Pekanbaru dalam rangka menghadiri acara peminatan program hibah Australia Indonesia untuk pembangunan sanitasi (sAIIG) tahap II wilayah Barat. []