Home / BERITA TERBARU / Surat Cinta Ronaldo untuk Real Madrid

Surat Cinta Ronaldo untuk Real Madrid

Foto: Pulsr.org

KLIKKABAR.COM – Juventus dan Real Madrid telah menyetujui ketentuan terkait kepindahan Cristiano Ronaldo ke Turin, Italia, dalam sebuah kesepakatan yang ditaksir senilai 105 juta euro atau sekira Rp 1,7 triliun.

Ronaldo nantinya akan berada di Turin hingga 30 Juni 2022 mendatang. Kepindahan pemain Portugal bisa membantu Juventus memenangkan gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996.

Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua kubu, namun beberapa pemain Juventus dan Real Madrid telah saling mengucapkan selamat tinggal dan selamat datang untuk megabintang asal Portugal itu.

Sementara di media sosial, beredar pernyataan yang dituliskan oleh CR7 pasca kepindahannya yang mengejutkan publik terutama bagi para pendukung Real Madrid.

Surat Cinta Ronaldo

Tahun-tahun ini di Real Madrid, dan di kota Madrid ini, mungkin adalah yang paling bahagia dalam hidupku.

Saya hanya memiliki perasaan sangat bersyukur untuk klub ini, untuk hobi ini dan untuk kota ini. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka semua atas cinta dan kasih sayang yang telah saya terima.

Namun, saya percaya bahwa sudah waktunya untuk membuka tahap baru dalam hidup saya dan itulah mengapa saya meminta klub untuk menerima transfer saya. Saya merasa seperti itu dan saya meminta semua orang, dan terutama pengikut kami, untuk memahami saya.

Mereka benar-benar luar biasa selama 9 tahun. Mereka telah 9 tahun yang unik. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi saya, penuh pertimbangan tetapi juga sulit karena Real Madrid memiliki permintaan yang sangat tinggi, tetapi saya tahu betul bahwa saya tidak akan pernah lupa bahwa saya menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik.

Saya memiliki rekan tim yang luar biasa di lapangan dan di ruang ganti, saya merasakan kehangatan dari kerumunan luar biasa dan bersama-sama kami telah memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut dan 4 Champions dalam 5 tahun. Pada tingkat individu, saya mendapat kepuasan karena telah memenangkan empat ballon d’Or selama saya di klub besar.

Real Madrid telah menaklukkan hati saya, dan keluarga saya, dan itulah mengapa lebih dari sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih: terima kasih kepada klub, Presiden, para direktur, kolega saya, semua teknisi, dokter, physios dan luar biasa pekerja yang membuat semuanya bekerja dan yang menunggu setiap detail tanpa lelah.

Terima kasih sekali lagi kepada penggemar kami dan terima kasih juga untuk Sepak Bola Spanyol. Selama 9 tahun yang menyenangkan ini, saya memiliki pemain hebat di depan saya. Rasa hormat saya dan pengakuan saya untuk mereka semua.

Saya telah banyak merefleksikan dan saya tahu bahwa waktunya telah tiba untuk siklus baru. Saya akan pergi tetapi baju ini, perisai ini dan Santiago Bernabeu akan terus merasa sebagai milik saya di mana pun saya berada.

Terima kasih kepada semua dan, tentu saja, seperti yang saya katakan pertama kali di stadion kami 9 tahun yang lalu: Hala Madrid!

Statistik Cristiano Ronaldo di Real Madrid

438 – Tampil

451 – Gol

105 – Gol Liga Champions

311 – Gol di Liga Spanyol

44 – Hattrick

16 – Gelar

4 – Trofi Liga Champions dengan Real Madrid

2 – Trofi Liga Spanyol (2011-2012 dan 2016-2017)

4 – Trofi Ballon d’Or

Baca Juga: Real Madrid Lepas Ronaldo?

Rekor Baru, Ronaldo Tercepat Cetak 300 Gol di La Liga