Home / BERITA TERBARU / Kiper Kroasia Sebut Inggris Lawan Sulit

Kiper Kroasia Sebut Inggris Lawan Sulit

Pemain Kroasia merayakan kemenangan usai memastikan lolos ke babak 8 Besar setelah mengalahkan Denmark pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. (Getty Images)

KLIKKABAR.COM – Kiper timnas Kroasia, Danijel Subasic, mengungkapkan bahwa pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 melawan timnas Inggris akan menjadi laga yang sulit.

Menurut Subasic, timnas Inggris memiliki pemain muda yang hebat. Meski begitu, dia dan timnya akan berjuang hingga akhir laga.

“Mereka adalah tim fantastis. Mereka memiliki banyak pemain muda, namun mereka sangat hebat, cepat, mereka bermain untuk tim hebat. Bagi kami, ini akan menjadi pertandingan berat, sebuah tantangan besar,” kata Subasic seperti dilansir dari FIFA.com.

“Kami tidak terlalu peduli dengan siapa yang bermain atau siapa menjadi favorit. Hal terpenting adalah kami akan menunjukkan permainan terbaik,” ucapnya menambahkan.

Kiper 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa pertandingan semifinal ini merupakan salah satu pencapaian terbaik dalam hidupnya. Hal itu tercapai berkat kerja kerasnya selama ini.

“Dalam urusan pribadi, pencapaian hidup adalah ketika bermain pada Piala Dunia dan termasuk di sini, memiliki peran penting di pertandingan,” ucap Subasic.

“Saya sudah bekerja keras di tim untuk mencapai level ini, dan sekarang saya menikmatinya. Biarkan cerita ini terus berlanjut,” ucapnya mengakhiri.

Kroasia melawan Inggris akan digelar di Stadion Luzhniki, Rabu, 11 Juli 2018 atau Kamis dini hari WIB. Pemenang Kroasia vs Inggris akan menghadapi Perancis pada final Piala Dunia 2018.**(Kompas.com)