Home / ACEH / Jadi Pengedar Sabu, Seorang Petani Galus Ditangkap

Jadi Pengedar Sabu, Seorang Petani Galus Ditangkap

KLIKKABAR.COM, GAYO LUES- Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues menangkap seorang petani yang juga berprofesi sebagai pengedar sabu Gampong Lukup Baru, Kecamatan Rikit Gaib, Gayo Lues, Kamis sore kemarin, sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasubbag Humas, Aiptu A Dalimunthe mengatakan, tersangka berinisial HB (47) yang merupakan warga setempat. Dari tangan HB, polisi mengamankan 24 paket abu yang terdiri dari 20 paket kecil dan 4 paket sedang di dalam sebuah kotak rokok.

“Berat keseluruhan 3,97 gram, selain itu diamankan satu unit hp Nokia dan uang tunai Rp 286 ribu,” ujarnya Jumat 6 Juli 2018.

Penangkapan dilakukan atas informasi masyarakat terkait adanya peredaran sabu di kawasan gampong tersebut. Menerima informasi itu, petugas langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan di rumah tersangka.

“Untuk sementara tersangka dan barang bukti masih diamankan di Mapolres Gayo Lues, tim Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues yang dipimpin Kasat, Iptu Budi Eka masih melakukan pengembangan,” tambahnya.