Home / ACEH / Dari Karawang, Persiraja Menuju Padang

Dari Karawang, Persiraja Menuju Padang

Ilustrasi, pemain Persiraja Banda Aceh melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat malam, 11 Mei 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persiraja Banda Aceh, usai menelan kekalahan di Karawang kala dijamu Persita Tangerang, langsung bertolak ke Padang satu hari berikutnya pada Rabu 4 Juli 2018.

Saat ini Hapidin dan kawan-kawan sudah berada di Padang dan menggelar persiapan di sana untuk pertandingan lanjutan Liga 2 di akhir pekan nanti. Diketahui, Persiraja kembali ditantang tim kuat lainnya, Semen Padang, pada Minggu, 8 Juli 2018 pukul 19.00 WIB.

Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani kepada media mengatakan, setelah menghadapi Persita Tangerang, tim langsung fokus ke laga berikutnya.

“Intinya kita datang lebih cepat ke Padang untuk bisa istirahat dan lebih fokus ke pertandingan melawan Semen Padang. Kita sudah sewa lapangan di Tebing untuk latihan,” ujar Rahmat dalam rilisnya, Kamis 5 Juli 2018.

Pada partai terakhir Liga 2 saat menghadapi Persita Tangerang, Persiraja gagal memetik poin usai takluk 4-2 dari tuan rumah. Dalam laga itu, Persiraja hanya mampu membalas dua gol lewat Hapidin.

Hasil itu juga membuat Persiraja bertengger di posisi lima klasemen sementara Liga 2 dengan koleksi 8 poin. Sementara Semen Padang berada di puncak klasemen wilayah barat dengan mengoleksi 15 poin. (rel)