Home / ACEH / 2 Gadis dan 3 Pemuda di Aceh Pesta Sabu

2 Gadis dan 3 Pemuda di Aceh Pesta Sabu

Dokumentasi Polres Aceh Timur.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Pihak Kepolisian Sektor Peudawa, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, mengamankan muda-mudi di sebuah rumah pada Rabu (27/6/2018) malam.

Total ada 5 orang yang diamankan terdiri dari 3 laki-laki dan 2 perempuan. Diduga kuat, muda-mudi tersebut baru saja melaksanakan pesta sabu-sabu.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Peudawa Ipda Agusman Said Nasution dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, pihaknya juga ikut mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu beserta alat hisap.

Kelima tersangka disebutkan masing-masing ZF (23), R (25) dan AR (22). Ketiga pemuda ini merupakan warga Peudawa, Aceh Timur. Kemudian yang perempuan masing-masing VN (25), warga Langsa Barat dan FZ (18), warga Langsa Kota.

Penangkapan tersebut dikatakan Iptu Agusman berawal dari informasi masyarakat perihal rumah yang diduga sering dijadikan sebagai lokasi pesta sabu.

Atas dasar itu, tambahnya, begitu mendengar kabar tersebut pihak kepolisian bergerak cepat menuju rumah yang dimaksud dan kemudian berhasil meringkus kelima tersangka tanpa perlawanan.

“Kini seluruh tersangka beserta seluruh barang bukti telah diamankan di Mapolsek Peudawa guna proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Iptu Agusman Said Nasution.

Lihat Juga: Pesta Sabu di Kebun Sawit, 4 Warga Diciduk Polisi

KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM

Kasus Penggelapan Sabu, 8 Polisi di Aceh Timur Sidang Perdana