Home / ACEH / Menuju Aceh Carong, Menggapai Aceh Hebat

Menuju Aceh Carong, Menggapai Aceh Hebat

Ist

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Dinas Pendidikan Dayah Aceh kembali melakukan Penandatanganan Surat Perjanjian Swakelola (SPS) untuk pimpinan dayah dari 21 kabupaten/kota se Aceh. Penandatangan itu dilakukan bagi penerima belanja hibah sarana dan prasarana tahun anggaran 2018.

“Pemerintah Aceh telah menunjukkan perhatian membantu pengembangan pendidikan dayah, maka di waktu bersamaan kami juga meminta pimpinan dayah membantu cita cita mulia Gubernur Aceh mewujudkan mewujudkan Aceh Carong guna menggapai Aceh Hebat sebagaimana telah dinarasikan dalam visi misi beliau “, ujar Kadis Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El-Madny kepada pimpinan dayah se Aceh di aula serbaguna Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Selasa 26 Juni 2018.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Usamah El-Madny, dalam pengarahannya saat penandatangan SPS tersebut meminta agar seluruh pimpinan dayah penerima manfaat hibah Pemerintah Aceh memanfaatkan dana tersebut sebesar-besarnya bagi ikhtiar mewujudkan kemandirian dan peningkatan kualitas pendidikan dayah di Aceh.

Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu tindaknyata Pemerintah Aceh yang dipimpin Irwandi-Nova melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh dalam rangka menuju Aceh Carong dan menggapai Aceh Hebat. Di samping permintaan kepada pimpinan dayah, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh juga meminta perhatian PPTK di lingkungan SKPA ini.

“Anda sekalian adalah penanggung jawab teknis kegiatan, karena itu saya minta Anda sekalian bekerja dengan baik sepenuh hati dan sepenuh waktu”, ujar Usamah yang direspon anggukan serentak PPTK Dinas PDA yang hadir di aula dinas itu.[Rel]