Home / ACEH / Mengintip ‘LV’ Milik AHY dan Darwati

Mengintip ‘LV’ Milik AHY dan Darwati

Foto: Kolase Klikkabar.com.

KLIKKABAR.COM – Agus Harimurti Yudhoyono mendadak viral. Pasalnya, dalam sebuah poster, sosok yang akrab disapa AHY itu terlihat memakai sabuk mewah dan mahal.

Sabuk yang dipakai oleh putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu adalah produk merek level atas asal Prancis, Louis Vuitton.

Dilansir Detik, banyak netizen yang merasa geram dan mengkritik gaya AHY karena tidak sesuai pada tempatnya. Poster yang ada AHY didalamnya adalah poster kampanye sektor ekonomi kreatif dan kearifan lokal.

Gaya AHY pakai sabuk LV yang jadi kontroversi. (Foto: Twitter)

Sebuah akun Twitter bernama @Dina_bank bahkan berhasil menemukan jenis dan harganya. Dalam unggahannya, ia menyertakan foto situs LV yang menampilkan sabuk tersebut.

Sabuknya berjenis LV Initiales 40 MM Reversible. Kendati begitu, kopelnya berwarna silver, berbeda dengan sabuk suami Annisa Pohan itu yang berwarna keemasan. Harganya US$ 715 atau bila dirupiahkan hampir mencapai Rp 10 juta (kurs US$ 1 = Rp 13.988).

Disebutkan, sabuk yang dapat dipakai bolak-balik ini terbuat dari Utah leather dan hadir dengan jahitan ganda. Selain biru dongker, sabuk juga tersedia dalam warna cokelat tua.

Gaya Istri Gubernur Aceh

Pada 25 Mei 2018 lalu, Darwati A. Gani sempat membuat heboh publik Bumi Serambi Mekkah usai mengunggah beberapa foto di laman instagram nya bersama sang suami Irwandi Yusuf saat berada di Jepang.

Selain caption bernada curhatan yang diungkapkan oleh first lady Aceh itu, barang-barang yang dikenakan oleh Darwati dan Irwandi juga tak luput dari perhatian netizen:

@fadhilandrian_ : Salfok sama sepatunya Bapak, Adidas NMD R! Primeknit.

@nishapardede1303 : Boots si Ibu LV. Sling bag nya Channel ya bu? Keren euy.

@nana_hasdiana : Keren sepatunya Bu Dar, LV mecing sama tas.

@chairus_mamahalif : Ibu, maaf saya gagal fokus ke boots nya. Kece banget.

Sepatu yang dipakai Darwati juga sangat mirip dengan merk LV. Di laman resminya, sepatu boot seri Wondeland Ranger itu dibanderol USD 1.450 atau setara dengan Rp 21 juta.

Sementara itu, tas nya juga mirip keluaran Louis Vuitton seri Twist MM. Tas mungil nan mewah ini dibanderol dengan harga USD 4.200 atau setara dengan Rp 59 juta.