Home / ACEH / Jelang Idul Fitri, Atjeh Connection Sambangi Nek Ramlah

Jelang Idul Fitri, Atjeh Connection Sambangi Nek Ramlah

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Setelah beberapa hari lalu memberikan Umrah Gratis untuk Pendiri Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al-Kautsar di Kabupaten Aceh Tamiang, hari ini Rabu 13 Juni 2018, Atjeh Connection Foundation kembali melakukan aksi sosial.

Kali ini Atjeh Connection Foundation menyerahkan zakat kepada sejumlah kaum dhuafa, fakir miskin dan anak yatim di Kota Lhokseumawe.

Azwar atau yang akrab disapa Bang Ipank, mewakili Ketua Yayasan Atjeh Connection Foundation, Anita Utari Amir Faisal, menyerahkan langsung zakat ke rumah-rumah warga yang layak mendapatkan zakat.

Azwar mengatakan, bahwa aksi yang dilakukan Atjeh Connection Foundation di Lhokseumawe ini bukanlah kali pertama, sebelumnya pada tahun lalu Atjeh Connection Foundation juga telah memberikan zakat bagi warga di Kota Lhokseumawe.

Salah satu yang menerima zakat dari Atjeh Connection Foundation adalah Nek Ramlah yang tinggal di Gang Laut 1, Desa Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Azwar menuturkan Nek Ramlah hanya tinggal seorang diri di sebuah gubuk di pinggir pantai.

“Saat kedatangan Atjeh Connection Foundation, kondisi Nek Ramlah sedang sakit, kondisi beliau sangat lemah. Nek Ramlah juga tidur di atas papan yang beralaskan kain,” ungkap Azwar.

Nek Ramlah yang kedatangan tim Atjeh Connection Foundation pun sangat bahagia, ia pun berterimakasih kepada Atjeh Connection, khususnya untuk Amir Faisal dan Anita Utari yang telah memberikan perhatian khusus untuk dirinya.