Home / ACEH / Dara Langsa itu Jadi Pujaan Hati Sang Bupati Pidie

Dara Langsa itu Jadi Pujaan Hati Sang Bupati Pidie

Mahdalena Istri Bupati Pidie Roni Ahmad

KLIKKABAR.COM, LANGSA- Sejak pagi jelang siang tadi, Jumat 8 Juni 2018 dunia manya dihebohkan dengan beredarnya foto pernikahan Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik dengan seorang perempuan berparas cantik.

Ternyata benar adanya, setelah Klikkabar.com mengkonfirmasi langsung kepada orang nomor satu di Pidie itu. Keterangan lebih lanjut seputar informasi pernikahan Bupati Pidie itu diutarakan oleh Kabag Humas Pidie Muhammad Fadhil alias Imum Muda.

“Benar, Abusyik sudah melangsungkan pernikahannya di KUA Kota Langsa,” katanya.

Siapa nama lengakap Dara yang sudah dipersunting oleh pria pelopor Kepiah Mirah tersebut?

Fadhil membeberkan nama asli wanita tersebut yakni Mahdalena anak dari Walidin, sehari-hari wanita itu berpenampilan sederhana, selain memang dari keluarga sederhana.

“Allah sudah mentakdirkan mempertemukan mereka berdua dan berlanjut ke jenjang pernikahan,” pungkas Imum Muda.

Soal keterpautan umur memang tak menjadi soal, namanya juga jodoh! Betapa tidak, Mahdalena yang sebentar lagi akan menjadi ibu PKK Pidie diperkirakan berumur masih tergolong sangat muda dibandingkan dengan sang Linto Roni Ahmad.

“Ibu Mahdalena berumur kurang lebih 28 tahun,” tambah Imum lagi.

Ada hal yang menarik dari pernikah orang nomor satu di Pidie ini, anak-anak Abusyik sapaan akrab Bupati Pidie hadir dalam acara pernikahan itu guna menyaksikan kebahagiaan sang ayah yang telah ditinggal oleh sang ibu selamanya akibat musibah beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Artinya, anak-anak beliau (Bupati-red) sudah mengizinkan Abusyik untuk menikah,” sambungnya.

Turut hadir dalam acara bersejarah bagi Abu Syik itu Apriadi Waka Polres Aceh Timur, Nasruddin Abu Bakar mantan Wakil Bupati Aceh Timur, dr Faisal selaku Direktur RSU Chik Ditiro, Sigli serta sejumlah tamu lainnya.

Prosesi pernikahan berlangsung haru, suasa haru itu terlihat saat Abusyik menjawab akad nikah yang dipimpin langsung oleh abang kandung Dara Baro Muhammad Rizal bin Walidin.

Selamat menempuh hidup baru pak Bupati, semoga Sakinah Mawaddah Warahmah.!

Diketahui bersama, mobil yang ditumpangi istri Bupati Pidie dilaporkan mengalami kecelakaan di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat 8 Desember 2017 pukul 15.00 WIB.

Peristiwa tersebut merenggut nyawa Syarifah Binti Ahmad (48) istri Bupati Pidie, Afdhal (24) Ajudan Bupati Pidie, dan Cut Rita Zahara (27) Ajudan Istri Bupati Pidie.